SMK PASUNDAN 3 BANDUNG

1. Rencana Kunjungan Industri minggu ke-3 februari 2010
2. program pemantapan telah dijadwalkan
3. Uji kompetensi februari tanggal 11-12 Februari 2010

SMKN 11

1. Segera selesaikan tugas dan tanggung jawab anda!!
kegiatan shooting paling lambat 1 minggu sebelum PKL
2. PKL dilaksanakan mulai tanggal 1 November-31 Januari

faridah_alawiyah_edutech

Selamat datang di aura pendidikan Mendidik adalah suatu kajian profesional yang harus selalu kita fikirkan, rasakan, dan lakukan...

UTS TIK 00.07

MATA KULIAH : TEKNOLOGI INFIRMASI DAN KOMUNIKASI DALAM PENDIDIKAN
SKS: 2 SKS

Untuk mata kuliah ini tidak ada soal yang harus anda jawab, namun dalam 3 minggu ke depan anda diminta untuk meng-observasi 2 sekolah perbandingan (sekolah pertama adalah sekolah yang anda kategorikan sekolah negeri kalangan menengah ke bawah, sementara sekolah ke dua adalah sekolah yang anda kategorikan sekolah swasta yang diperuntukan untuk kalangan menengah ke atas), apa yang anda amati adalah bagaimana sekolah tersebut memanfaatkan TIK dalam pendidikan, baik dari sistem, pembelajaran, administrasi dan lain sebagainya, hambatan, kelebihan, dan kekurangan yang ada di sekolah tersebut. selain itu anda juga diminta untuk mewawancara guru agama dan guru lain di luar guru agama tentang pemanfaatan TIK yang telah mereka lakukan untuk kegiatan pemeblajaran. satu sekolah dapat dilaporkan oleh maksimal 3 orang, akan tetapi laporan hasil observasi harus di susun masing-masing dan TIDAK SAMA. laporan dibuat maksimal 3 halaman 1 spasi. Laporan juga dilengkapi dengan lampiran foto sekolah tempat anda observasi.

CATATAN: Untuk pertemuan tanggal 17 dan 24 saya tidak bisa mendampingi perkuliahan dikarenakan harus mengikuti kegiatan Pra Jabatan, oleh karena itu perkuliahan sementara di tunda dan akan di ganti dengan dua kali pertemuan pada hari yang sama di minggu berikutnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan menuliskan fikiran anda!